Kesan2 Outbond Maknyus…

about outbound d4-itbjatinangor

sekilas pengalaman kami pada waktu mengikuti outbound d4-itbseamolec 8-9 agustus 2010 yang diadakan di bumi perkemahan perkemahan parahyangan jatinangor,dan adapun kesan dan pesan kami dari anggota kelompok tomodachismart..

v  enal

  • kesan :

sewaktu mengikuti outbound d4-itbjatinangor, begitu banyak pengalaman dan pelajaran yang saya dapatkan mulai dari bagaimana membangun kerja sama yang solid antara sesama kelompok dalam menyelesaikan suatu masalah, cara bersoliasasi dan berkomunikasi yang baik, saling menghargai sesama teman kelompok, dan menerima dengan lapang dari kemenangan dan kekalahan secara bersama-sama. walaupun kami berasal dari berbagai suku dan budaya yang berbeda-beda. mungkin yang dari awalnya kami masih berkotak-kotak antara sesama teman dari daerah yang sama akan tetapi kemudian melebur menjadi satu yaitu mahasiswa d4-itbseamolec. dan tidak bisa dipungkiri kalau masih banyak kekurangan dan kami mesti jalan kaki sejauh ± 5 km dan sepatu baruku jadi rusak dan sampai sekarang kedua kakiku masih sakit hehheheh…. akan tetapi itu semua tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kesenangan,kecerian yang kudapatkan, yang jelas gw have fun banget dan tidak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh panitia dan instruktur/motivator pak stanley dan rekan-rekan atas suksesnya mengadakan acara outbound .

  • pesan :

sering2 aja diadakan outbound yang sama dan didaerah yang berbeda yang penting gratis 😀 sehingga dapat saling lebih mengenal antara sesama mahasiswa d4-itbseamolec, maklum belum semua mahasiswa gw kenal…

v  Bagus Muhammad Akbar

  • kesan:

Selama mengikuti outbond banyak pelajaran yang saya dapatkan antara lain yaitu bagaimana membangun kerjasama, komunikasi, bagaimana harus berpikir cepat dan bagaimana harus tenang dalam menyelesikan masalah. Di dalam outbond saya juga mendapatkan banyak motivasi dalam hidup saya terutama saat saya menjalani hypno teraphi saya melihat sosok ibu dan ayah saya. Disitu saya benar-benar bisa menangis, disitu saya tahu bahwa luar bisaanya mereka dalam berjuang. Selama ini seluruh kebutuhan sudah tersedia pada saya tanpa saaya tahu bagaimana mendapatkannya. Saat ini saya hidup sendiri ngekos bareng temen-temen, disini saya merasakan bahwa untuk mencukupi kebutuhan saya, saya harus mencari sendiri. Inilah yang membuat saya sangat bangga dan sayang kepada orangtua saya. Ya Ibu dan BapakQ maafkanlah anakmu ini……

  • Pesan :

Outbond harus lebih banyak diisi dengan motivasi diri……………….

Leave a Reply

Archives

